Viral! Anggota DPRD Ngamuk Akan Telan Virus Corona dan Tak Takut Mati

Viral, aksi salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di kota Medan yang terlibat cekcok dengan polisi.

Catatan Delapan- Viral berita tentang aksi salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di kota Medan yang terlibat cekcok dengan polisi sehingga menjadi viral.

Saat kejadian,  anggota DPRD yang bernama Edi Saputra keceplosan mengatakan tak takut mati dan akan menelan Corona virus.

Setelah ditelusuri, ternyata pada saat itu Edi memprotes anggota polisi ketika menangani proses pemakaman jenazah rekannya yang positif PDP.


Ketika terlibat cekcok dengan anggota polisi persoalan prosedur pemakaman jenazah rekannya itu, Edi menyebut tak takut mati dan akan menelan Corona virus. Setelah terlibat cekcok dengan anggota polisi.

"Aku anggota DPR tidak takut mati aku bang!. Dijamin negara aku. Mana virusnya biar kutelan sekarang!. Mana Corona itu biar kutelan, mana!" kata Edi kepada salah satu warga.

Peristiwa cekcok  itu terjadi ketika Edi melayat di rumah duka rekannya itu, di Jalan Air Bersih, Kota Medan, Senin (30/3/2020).

Subscribe to receive free email updates:

No comments:

Post a Comment