Ridwan Kamil Kirim Do'a untuk Ikhsan, Pelajar yang Hanyut di Sungai Lubuk Tongga Kota Padang


Kabar duka datang  dari kota Padang, Sumatera Barat. Tiga pelajar SMK hanyut di Lubuak Tongga, Kota Padang pada Sabtu, 11 Juni 2022 sekitar pukul 12:00 WIB.

Setelah mendapat laporan itu Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Tim SAR langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian korban pada Minggu, 12 Juni 2022.

Hasil dari pencarian tiga korban yang hanyut akhirnya membuahkan hasil, dua diantaranya ditemukan yaitu Sintia Vita (16) dan Ulfa (16) dalam keadaan tidak bernyawa, dan satu korban lagi bernama ikhsan (16) belum ditemukan dan terus dilakukan pencarian hingga saat ini.

Kabar duka tersebut juga sampai kepada gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bahkan Ridwan Kamil ikut mendoakan agar Ikhsan bisa ditemukan. 

"Yth. Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat,

Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu. 

Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan.

Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin.

Hatur Nuhun." Tulis Ridwan Kamil di akun pribadinya. 

Pada Minggu, 19 Juni 2022 pencarian ikhsan diberhentikan, setelah dilakukan pencarian selama seminggu. Ibu ikhsan pun juga ikut dalam pencarianpencarian dengan menyusuri sungai namun tidak membuahkan hasil, kini Ibu Ikhsan mengikhlaskan kepergian Ikhsan. Namun, harapan sang ibu Ikhsan dapat ditemukan dan dibawa pulang kerumah.


Subscribe to receive free email updates:

No comments:

Post a Comment