Jenazah Eril, Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada hari Rabu 8 Juni 2022 pagi. 

Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad, dalam konferensi pers mengatakan "Bahwa kemarin kepolisian Bern telah bertemu kami KBRI bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal tentang ditemukannya jenazah yang diduga ananda Eril, pukul 06.50 pagi waktu Swiss 11.50 WIB," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022).

Menurut Muliaman Hadad, kepolisian kemudian melakukan identifikasi melalui pencocokan DNA terhadap jenazah yang ditemukan tersebut. Dan hasilnya, dikonfirmasi bahwa jenazah itu adalah Eril, putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

"Forensik kepolisian melakukan identifikasi dan penelusuran DNA, untuk memastikan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut benar, adalah ananda Eril. Kamis siang pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa jenazah yang ditemukan kemarin ananda Emmeril Kahn Mumtadz," kata dia.


Sumber: Liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

No comments:

Post a Comment