Kisah Wanita Temani Kekasih dari Nol, Saat Sudah Menjadi PNS Justru Pergi

Seorang wanita membagikan kisah sedihnya di sosiak media terkait hubungan asmaranya dengan kekasih yang harus kandas di tengah jalan. Hal tersebut  terjadi saat sang pacar diterima menjadi CPNS.

Kisah ini dialami oleh sosok bernama Tri. Kisah cintanya dengan sang mantan kekasih berinisial KD awalnya terjadi di tempat kursus Bahasa Korea. Sebelumnya Tri mengaku bahwa ia seakan mati rasa hingga 5 tahun sebab pacar sebelumnya berselingkuh. Akhirnya ia memutuskan berhijrah dan bertemu dengan sosok KD, lelaki yang menggona imannya hingga berstatus pacaran.

Walaupun kisah yang dijalaninya penuh liku, namun mereka mampu bertahan hingga satu tahun. Bahkan Tri menemani sang kekasih dari nol untuk memperoleh pekerjaan yang diimpikan. Dan akhirnya ada lowongan CPNS yang membuat mereka tertarik untuk mencoba peruntungan di jalur tersebut.

Bahkan Ttri pun rela bolak-balik perjalanan dari Lembang, Bandung untuk menemani KD melengkapi dokumen registrasi. Tri juga mengajak KD belajar soal-soal CPNS bersama. Tri juga mengaku sangat tegang  ketika menjelang pengumuman tes CPNS yang diikutinya dengan KD.

Saat hasil CPNS diumumkan, ternyata KD berhasil lulus dan Tri sayangnya tidak lulus. Tri pun mengaku senang karena kekasihnya berhasil lolos. Ia merasa jerih payahnya  untuk menemani sang kekasih  tidak sia-sia.

Namun dibalik rasa bahagia tersebut, sosok Tri harus bersabar sebab mereka akhirnya harus menjalani hubungan LDR atau jarak jauh. Sang kekasih, KD memperoleh kesempatan kerja di Sulawesi Selatan.

Hubungan jarak jauh yang mereka jalani selama sebulan membuat sikap KD tampak berubah hingga sulit untuk dihubungi. Awalnya Tri menduga sang kekasih sedang dekat dengan wanita lain, dan ternyata feeling tersebut benar.

KD meminta maaf kepa Tri dan memutuskan hubungan mereka. Tri pun merasa sangat kaget sekaligus kecewa sebab KD memutuskannya setelah perjuangan yang Tri lakukan untuknya. 

Tri hanya bisa bersabar karena dilepas begitu saja oleh KD bahkan tanpa ada alasan yang jelas. Ia berusaha menjadikannya sebagai pembelajaran dan meyakini bahwa tiada laki-laki yang bisa setia walaupun telah ditemani dari Nol.

Warganet pun memberikan komentar untuk kisah Tri agar Tri bisa bersabar dan menunggu karma datang kepada KD yang telah menyakiti hatinya.

Subscribe to receive free email updates:

No comments:

Post a Comment